Monday, June 20, 2011

Jajaran Artis Cantik Terpanas Di Jepang

Chempornet.com – Jajaran Artis Cantik Terpanas Di Jepang. Jepang ternyata tidak kalah dengan Korsel, banyak para artis wanita yang cantik dan seksi yang cukup terbilang terkenal ke penjuru dunia. Para artis wanita jepang yang masuk dalam jajaran artis cantik terpanas ini memiliki kulit yang halus dan mulus serta tubuh indah dan langsing membuat mereka menjadi pusat perhatian.
Tak bisa disangkal lagi, dengan kecantikan yang para artis wanita jepang ini miliki serta tubuh indah yang membuat mata setiap lelaki berpaling mereka pantas disebut artis wanita jepang seksi dan terpanas. Nah ingin tahu siapa saja para artis seksi dan cantik di Jepang yang masuk jajaran artis wanita terpanas tersebut?

5 Artis Wanita Seksi Cantik Terpanas Di Jepang

1. Artis Cantik Seksi Misaki Ito
cewek seksi jepang Misaki Ito
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.
Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.
<p>Your browser does not support iframes.</p>
2. Artis Cantik Seksi Kurara Chibana
cewek seksi jepang Kurara Chibana
Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.
Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.
3. Artis Cantik Seksi Melody
cewek seksi jepang melody
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.
Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu ‘Dreamin Away’. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi.
4.Aris Cantik Seksi Yuna Ito
cewek seksi jepang yuna ito
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.
Lagu berjudul ‘A World to Believe In’ dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album ‘Taking Chances’.
5. Artis Cantik Seksi Aya Ueto
cewek seksi jepang aya ueto
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.
Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.
Nah itulah 5 artis wanita seksi terpanas di Jepang yang mungkin saja nama-nama artis cewek seksi di atas sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik maupun film Jepang. Selain cantik dan seksi, mereka juga mempunyai segudang prestasi dan jelas sudah pantas untuk mereka masuk dalam jajaran artis wanita Jepang seksi cantik Terpanas. (Ak)

0 comments:

Post a Comment