Tuesday, July 5, 2011

Perempuan Hamil 3 Bulan, Diperkosa dan Dibunuh

Ilustrasi
Ilustrasi

NGANJUK - Yuliati (27), seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil tiga bulan ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (5/7/2011) siang. Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa oleh tiga pria tak dikenal yang mendatangi rumahnya.

Kediaman Yuliati memang berada di tepi hutan desa Sudimoroharjo, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Terlebih, Ibu muda itu hanya hidup bersama Wahyu, anak laki-lakinya yang masih berusia tiga tahun. Suaminya Nasir (35), pergi merantau ke Kalimantan.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana insiden itu terjadi, sebab di lokasi kejadian hanya ada Wahyu yang masih balita. Polisi pun kesulitan mengorek informasi dari Wahyu.
Tewasnya Yuliati pertama kali diketahui oleh Turiyah, warga setempat yang melihat putra korban keluar rumah sambil merengek meminta diambilkan makan, karena menurut bocah itu, ibunya tak mau mengambilkan makan.

Tanpa menunggu lama, turiyah yang masih kerabat korban itu, langsung masuk ke dalam rumah dan menuju dapur. Namun bertapa terkejutnya saat sampai di dapur Turiyah mendapati tubuh Yuliati sudah tergeletak tak bernyawa. Seketika Turiyah berteriak meminta tolong.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui tewas akibat luka tusuk di bagian leher kanan dan kepala bagian belakang. Korban juga diduga sempat diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh. Hal itu terungkap setelah polisi menemukan bercak darah dan sperma dibagian bawah tubuh korban.

Dari keterangan saksi-saksi, polisi mencurigai pelaku adalah orang yang sudah kenal dengan korban. Namun mengenai apa motif dan siapa pelaku pembunuhan, polisi masih melakukan penyelidikan.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi.

0 comments:

Post a Comment