Wednesday, August 24, 2011

Berduaan di Kamar Hotel, Pimpinan DPRD Ngaku Buka Puasa


Ilustrasi (okezone)
Ilustrasi (okezone)

BELITUNG- Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Mahadir Basti, membantah dirinya melakukan perselingkuhan dengan Hellyana yang juga anggota dewan.

Politikus dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu bersumpah dirinya tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma hukum dan agama. Sebelumnya dia juga sempat mengirim pesan singkat kepada wartawan bahwa penggerebekan dirinya adalah salah paham.

Mahadir yang sudah kembali menjalankan aktivitas sejak Selasa kemarin menduga ada praktik intimidasi atau intervensi dari pihak-pihak yang mempunyai kepentingan politik dengan mengangkat kasus ini.

Menurutnya, penggerebekan dirinya di sebuah kamar hotel bersama Hellyana, anggota Fraksi PPP,  merupakan hal yang biasa dan bukan sesuatu hal yang fatal. Keberadaannya di kamar tersebut untuk buka puasa bersama.

Sementara itu Mahadir tetap menjalankan aktivitas di kantor DPRD. Dia tampak tidak begitu terganggu dengan beredarnya informasi miring tentang dirinya.

Sementara itu bentuk protes terhadap Mahadir dan Hellyana sudah tampak di depan kantor DPRD. Tampak spanduk bertuliskan kritikan yang terpasang di pagar gedung dewan.

Seperti diketahui, Mahadir kedapatan sedang berduaan dengan Hellyana di kamar hotel di Jakarta Pusat pada Minggu 21 Agustus malam lalu. Penggerebekan dilakukan setelah istri Mahadir, Juniati, curiga dengan gerak-gerik suaminya sejak setahun terakhir.

Juniati mengaku sengaja membututi suaminya yang sedang melakukan kunjungan kerja bersama beberapa anggota dewan Belitung lainnya ke Jakarta. Meski demikian Juniati mengaku tidak akan melaporkan kasus ini ke pimpinan dewan atau partai.

0 comments:

Post a Comment