Friday, September 30, 2011

Ciuman mesra itu dilakukan Tyler dan Scherzinger

Foto Steven Tyler dan Nicole Scherzinger Kiss Steven Tyler dan Nicole Scherzinger membuat kehebohan saat kedua bintang ini tampil di atas panggung 'iHeartRadio Festival' di Las Vegas. Keduanya saling berciuman bibir di depan penonton yang menyaksikan acara musik tersebut.

Ciuman mesra itu dilakukan Tyler dan Scherzinger setelah mereka menyanyikan lagu berjudul ' (It)Feels So Good'. Selama berada di atas pangggung, kedua penyanyi itu memang mengumbar kemesraan.

Di salah satu foto, bahkan tanpa ragu, Tyler memeluk kekasih pembalap Lewis Hamilton itu. Dengan santai, vokalis Aerosmith tersebut mengelus rambut hitam Scherzinger. Scherzinger pun tersenyum ke arah Tyler.

Seperti dikutip dari The Sun, aksi panas kedua artis tersebut menarik perhatian bukan karena ciuman bibir saja. Tetapi, keduanya saat ini sedang menjadi juri di acara pencarian bakat. Tyler menjadi juri di 'American Idol' sedangkan Scherzinger juri 'The X Factor'.

Seperti diketahui, kedua acara itu bersaing sangat ketat. Simon Cowell yang hengkang dari 'American Idol' dan membuat 'The X Factor' versi Amerika Serikat ingin acara yang diasuhnya itu mampu mengalahkan 'American Idol'.

Dan sepertinya, Cowell harus bersabar karena 'The X Factor' belum bisa mengalahkan 'American Idol' dalam soal penonton. 'American Idol' masih memimpin jauh.

Lantas, bagaimana reaksi Cowell saat salah satu jurinya justru berciuman dengan juri dari acara pesaingnya? Apalagi, di panggung tersebut, juga tampil juri American Idol lainnya seperti Randy Jackson yang bermain gitar saat Tyler dan Scherzinger bernyanyi.

Sementara itu, Jennifer Lopez juga tampil di acara musik tersebut. Lopez juga menarik perhatian penonton karena pakaian merahnya yang seksi.

0 comments:

Post a Comment