Monday, September 5, 2011

Otaki Pesta seks Cewek 16 Th di bui

kabarbaru-Sidoarjo- Demi alasan butuh uang untuk mudik lebaran, kawanan remaja  Pesta seks di kawasan Gedangan Sidoarjo dan digerebek Unit Reskrim Polsek Gedanan. Otak pelaku ternyata masih berusia 16 tahun yakni Anis Fitria (16), asal Talang RT 01 RW 01 Kecamatan Sendang, Tulungagung.

Awalnya, Anis yang sebelumnya bekerja di Depo Bangunan Gedangan, mengaku kesulitan mendapatkan uang untuk mudik lebaran. Tak ayal, dirinya pun akhirnya pindah kerja di Kafe Casanova.
Dua hari bekerja di kafe tersebut, Anis mengenal Yeni Ariska (18), asal Kidang Beruk RT 36 RW 09 Wajak Malang. Kepada Yeni, Anis sempat bercerita jika sangat membutuhkan uang untuk pulang kampung.
Dari Yeni tersebut, Anis dikenalkan kepada Lusmiadi (23), asal Alang-alang Caruban Kecamatan Jogoroto dan Dani Satriadi Darma (21), asal Keboan Sikep RT 05 RW 04 Gedangan.
Dari perkenalan tersebut, terjadi percakapan yang mengarah ke sebuah persetubuhan. Namun sayangnya, Anis mau melakukan seks jika dibayar Rp 350 ribu. Sempat terjadi tawar menawar hingga akhirnya turun menjadi Rp 250 ribu untuk dua orang yakni Dani dan Lusmiadi.
Kedua lelaki ini pun patungan. Dani mengeluarkan uang Rp 200 ribu, sedangkan Lusmiadi Rp 50 ribu. Namun saat diperiksa, Dani mengaku meniduri Anis hanya sekali sebelum digerebek. Tapi Lusmiadi yang mengeluarkan lebih sedikit, justru ‘bermain’ dua kali dengan Anis karena kamar kos yang digunakan adalah milik kakaknya.
Sementara Anis, di depan petugas mengakui jika dirinya membutuhkan uang untuk mudik lebaran. Sedangkan Yeni, mengaku beredia tidur dengan Galing setelah dibayar Rp 150 ribu. “Tapi saya masih dibayar Rp 100 ribu. Dan sebelum digerebek udah main dua kali,” katanya sambil mengakui dalam kondisi bugil saat digerebek.
Menurut  Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Aiptu Tri Tiko GH, penggerebekan bermula dari informasi masyarakat. bahwa kos-kosan yang dikenal bebas milik tuan Gurung asal Kupang Segunting Surabaya itu, kerap dijadikan tempat pesta kaum muda-mudi.
“Setelah kami lakukan pengintaian dan digrebek, ternyata mereka sedang pesta seks. Sebelum pesta, para pelaku juga pesta minum terlebih dahulu,” ujarnya, Selasa (7/9).(wik)

0 comments:

Post a Comment