Tuesday, October 4, 2011

MEMASANG GOOGLE TRANSLATE TIPE SCROLL

Fasilitas Google Translate sangat penting bagi kelengkapan suatu blog ataupun website. Berbagai tipe Google translate bisa dipasang di blog sahabat. Mulai dari tipe bendera yang atraktif ataupun tipe lainnya. Bagi rekan-rekan yang masih kebingungan memasang fasilitas Google translate ataupun bagi yang ingin mengganti tipe google translate yang ada, disini saya menawarkan Tips Memasang Google Translate Tipe Scroll. Fasilitas ini biasa disebut juga Google web Element.

Kelebihan Google Translate Tipe Scroll adalah tidak terlalu memakan tempat di website ataupun blog anda. Selain itu juga praktis karena bila di-klik akan muncul langsung nama-nama negara sebagai bahasa terjemahannya.

Inilah Google Translate Tipe Scroll:





Bagi Rekan yang tertarik memasangnya silahkan copy paste kode script di bawah ini :


<!-- Google Translate Element --> <div id="google_translate_element" style="display:block"></div><script> function googleTranslateElementInit() { new google.translate.TranslateElement({pageLanguage: "en"}, "google_translate_element"); };</script> <script src="http://translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script>

0 comments:

Post a Comment