Monday, January 30, 2012

Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?

Girlband SNSD dicintai lewat imej manisnya, baru-baru ini mengagetkan penggemarnya dengan beredarnya foto mirip salah satu personelnya, Taeyeon, yang menggenakan lingerie hitam.

Foto yang berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?”, menunjukkan transformasi Taeyeon dari gadis biasa menjadi seorang wanita seksi.

Lingerie hitam transparan dengan renda di bagian belakang, dipakai Taeyeon saat menggelar konser Asianya yang bertajuk "12 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG", pada 15 Januari lalu.

Foto-foto seksi itu langsung membuat para penggemarnya, karena dianggap menunjukan Taeyeon yang berbeda dari yang mereka lihat selama ini. Bahkan beberapa netizen menyayangkan Taeyoen memakai lingerie tersebut. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (18/1/2012).

"Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu." "Ini bukan seperti imejnya Taeyeon yang kami kenal. Dia Taegoo kami." "Apa yang terjadi dengan SNSD yang berpakaian seksi tiap jauh dari rumah." Begitu keluhan para netizen.


0 comments:

Post a Comment