Tuesday, February 7, 2012

Adu Seksi Dongwoon Beast dan Wooyoung 2PM

WowKeren.com - Dua artis idola K-Pop, Dongwoon Beast dan Wooyoung 2PM, baru saja membuat fans senang. Pasalnya, mereka telah mengunggah sebuah foto seksi (atau narsis) yang bisa membuat hati fans kebat-kebit.

Tanggal 6 Februari, Dongwoon mengunggah fotonya di Twitter dengan judul, "Tubuhku masih sama seperti dulu" dan "Aku akan melakukannya lagi. Capek.". Di foto itu, personil termuda di Beast itu topless alias bertelanjang dada sehingga menunjukkan otot-otot tubuhnya yang seksi.

Sama seperti Dongwoon, Wooyoung juga mengunggah fotonya di Twitter beberapa waktu lalu. Jika Dongwoon tampil topless, maka Wooyoung hanya memakai singlet di sebuah gym. Otot-otot lengannya yang kekar hampir membuat fans tidak sadar mengatakan, "wow ...". Tidak sedikit netter yang memuji tubuh seksi keduanya.

"Woah! Sejak kapan Dongwoon yang imut menjadi pria dewasa?" komentar seorang netter. "Wooyoung punya wajah tampan dan tubuh bagus," komentar netter lainnya. Siapa yang paling kekar dan seksi diantara mereka? (wk/dn)

0 comments:

Post a Comment