Monday, September 5, 2011

Foto Syur Syahrini | Foto Panas Syahrini | Foto Hot Syahrini

Foto Syur Syahrini - Saat ini telah beredar luas di internet foto syur syahrini, entah benar atau tidaknya kebenaran foto tersebut masih diselidiki. Karena emang sekilas foto foto hot syahrini tersebut tampak asli tapi coba deh perhatikan baik2, kayaknya ada yang aneh dengan foto tersebut, tapi gak tau juga ya, soalnya saya juga bukan seorang ahli telematika roy sukro eh roy suryo,si sok ahli telematika.hehe...

Foto foto nakal syahrini tersebut banyak sekali, dan dengan beberapa orang yang berbeda. Antara lain foto syahrini dengan glenn fredly, foto syahrini dengan vj daniel. Hmm..tapi berdasarkan berita yang saya temukan di kapanlagi.com, menurut sang sok ahli telematika roy suryo, foto foto tersebut asli dan bukan rekayasa, berikut beritanya :

Kapanlagi.com - Beredarnya foto syur Syahrini di dunia maya, menarik perhatian pakar telematika Roy Suryo. Menurut Roy, foto tersebut, memang asli foto mantan duet Anang Hermansyah karena yang bersangkutan sudah mengakui dan dirinya tidak perlu komentar tentang keabshaan foto tersebut.

"Itu sudah jelas, yang bersangkutan gak menolak. Saya rasa kalau soal foto itu saya nggak perlu komentari, karena yang bersangkutan kan sudah mengakui. Kecuali yang bersangkutan mengelak mungkin pihak ketiga seperti saya nggak apa-apa berkomentar," jelas Roy saat dihubungi melalui ponselnya (15/5).

Keabshaan foto Syahrini tersebut, terlihat dari beberapa faktor yang mendukung. Roy memaparkan, lokasi yang berbeda dan jumlah foto yang banyak sukar untuk di rekayasa. Terkecuali foto tersebut, di satu lokasi dan fotonya hanya sedikit ada kemungkinan bisa di rekayasa.

"Saya melihatnya 1 fotonya banyak yang ke 2 lokasinya berbeda, jadi jelas bukan rekayasa. kalo banyak foto dan satu lokasi itu bisa jadi rekayasa," terang Roy. (kpl/buj/mae) Sumber

Trus bagi kalian yang penasaran dengan foto foto panas syahrini, berikut fotonya :


Wow..Gimana? hot hot banget kan foto foto syahrini dan sodaranya syahrani. Gak kalah deh hotnya sama

0 comments:

Post a Comment