Tuesday, September 27, 2011

sms lucu

Sms Lucu 2012 terbaru. mudah mudahan menghibur.


================================
saya punya banyak sms boong boongan di hp
tapi sayang nggak bisa kirim ke kamu semua
saya pilah pilih
saya kirim 1 sms ini ke kamu

"kamu cakep"
=================================
apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi
=================================
Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."
=================================
Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."
================================
Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"
=================================
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
================================
SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..
==================================
posted ini sms lucu 2012 terbaru
Tags:

sms lucu
sms lucu 2012
sms lucu 2012 terbaru
sms terlucu

Add new comment

sms lucu banget
portal cerita lucu sms lucu - sms lucu

sms cinta monyet


Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. haha sms lucu terbaik


sms lucu anak kecil

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.


sms konfirmasi jadi artis

Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS” sms lucu terpopuler


gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach… sms lucu



gw khawatir nih

Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...

Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa.... sms paling lucu




Tags:

lucu sms
sms cinta lucu
sms jayus lucu
sms lucu
sms lucu banget
sms lucu cerita lucu
sms lucu cerita lucu gambar lucu
sms lucu cinta
sms lucu cinta romantis
sms lucu gokil
sms lucu gokil banget
sms lucu terbaik
sms lucu terpopuler
sms paling lucu
sms romatis lucu
sms super lucu
sms terlucu

Comments (3)

sms lucu terbaru
portal cerita lucu sms lucu - sms lucu

sms lucu mantab jaya pasti bikin ketawa sms lucu cerita lucu gambar lucu

artikel terkait
sms lucu cinta gombal

sms lucu banget

sms super lucu

==========================

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci sms lucu cerita lucu gambar lucu
========================================

mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
============================================

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!


=============================================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!
==============================================
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D sms lucu cerita lucu gambar lucu




Tags:

funny sms
sms lucu
sms lucu 2011
sms lucu 2011 terbaru
sms lucu terbaru
sms paling lucu
sms terlucu

Comments (1)

sms lucu 2011 july
portal cerita lucu sms lucu - sms lucu

sms lucu 2011 ternyata cukup banyak di cari. walaupun di tengah kesibukan kantor saya tetap berusaha untuk menambah jokes, sms lucu, gambar lucu maupun video lucu setiap minggunya. mudah mudahan sms lucu 2011 july ini bisa menghibur para pengunjung http://wakakak.net

====================================================


-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja


-Sarjana - "jebolan mana?" cewe hamil - "jebolan siapa?"

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!


-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda



- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.


-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu


- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

====================================

sms lucu 2011 sop buntut


-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar



-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

===============================================



diposting dalam kategory sms lucu 2011
Tags:

sms lucu
sms lucu 2011
sms lucu 2011 july
sms lucu banget
sms lucu paling lucu
sms lucu terbaru

Add new comment

SMS LUCU - SMS HUMOR
portal cerita lucu sms lucu - sms lucu
SMS LUCU - SMS HUMOR



SMS LUCU - SMS HUMOR ini saya peroleh dari buku kompulan jokes cerita lucu yang pernah saya baca. isi buku itu bukan hanya mengandung cerita lucu humor tetapi banya juga "sms lucu" dan "sms humor" yang menarik untuk di bagi


==============================================
SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG"

PENDIRIANMU SEKOKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING " MENARA PISA"...

PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA

BUAH2 APA YG BERKUMIS... BUAHPAK LO


Jatuh cinta berjuta rasanya ...kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!


Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

"Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas" "Kalau disuap...?" "Tegas kuterima!"

"Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!" "Negara mana?" "Arab....."

Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING

0 comments:

Post a Comment