Tuesday, October 4, 2011

Ayu Ting Ting Tak Mau Tinggalkan Dangdut

Ayu Ting Ting Tak Mau Tinggalkan Dangdut
Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting memang telah dibesarkan oleh aliran musik tersebut. Lewat lagu 'Alamat Palsu' namanya mulai diperbincangkan banyak orang.

Ayu pun mengaku tak ingin berpaling dari musik dangdut ke aliran lainnya. Selain karakter suara, dangdut pun diakuinya telah masuk dalam darahnya.

"Nggak maulah, saya kan dari awal dari dangdut. Banyak banget memang yang nawarin, tapi sudah darah dangdut jadi susah, saya tetap dangdut darahnya," ungkapnya saat ditemui usai syuting sitkom 'Santri Jojo' di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).

Saking cintanya terhadap dangdut, Ayu mengaku tak hanya ingin menjual goyangan saja. Ia pun ingin kembali mengolah vokalnya agar bisa dinikmati masyarakat.

"Saya ingin nonjolin karaketer vokal di atas panggung, saya capek semua goyangan mah sudah ada. Saya goyang pun nggak direncanakan," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment