Tuesday, October 4, 2011

Revalina Sangat Perhatikan Kebersihan Organ Intim

Revalina Sangat Perhatikan Kebersihan Organ Intim
Add caption


Jakarta Aktris Revalina S Temat memang menjadi brand ambassador sebuah produk pembalut wanita. Ia pun mengaku sangat memperhatikan kebersihan sekitar organ intimnya.


Dalam acara 'Kampanye Shine with Charm', dara berdarah Palembang itu ikut mengkampanyekan pentingnya kebersihan daerah sensitif wanita. Dia menekankan perlunya mengikis tabu dalam pendidikan seks.

"Kalau kita mungkin seperti itu, masturbasi atau masalah seks education itu masih yang gimana sih, ya agak tabu," katanya saat ditemui di Kampus Perbanas, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Reva menilai bukan waktunya untuk menutup diri untuk masalah pendidikan tentang seks. Menurutnya, pendidikan tentang seks merupakan salah satu instrumen penting untuk menjaga kesehatan.

"Sekarang kan sudah di dunia modern juga, karena itu penting kalau aku menyesuaikan aja, keadaan sekarang kan lebih modern dan terbuka, kayak yang tadi aku bilang jadi kita harus tahu," paparnya.

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu juga terbuka untuk berdiskusi soal seks dengan sang ibunda. Ia mengaku sering berkonsultasi dengan keluarga seputar masalah kewanitaan.

0 comments:

Post a Comment