Saturday, October 15, 2011

Mendapat Ratusan Sampai Ribuan Back link Gratis Tanpa Buang Waktu


backlink gratis
Back link Gratis
 Oleh: Hana Kres
Sebetulnya ini merupakan trik lama, tapi hasilnya bisa dibuktikan untuk mendapatkan berjibun back link gratistanpa harus kehilangan banyak waktu seharian hanya untuk mencari backlink.
Teknik yang akan gunakan untuk mendapatkan back link gratis yaitu dengan menggunakan auto generate page. Mungkin Anda pernah mengecek pagerank di iwebtool.com atau ingin mengetahui sebuah domain menggunakan whois.net?
Akan muncul halaman hasil pencarian atau pemeriksaan domain. Pada halaman tersebut terdapat couple dengan nama domain yang Anda masukkan. Halaman tersebut bersifat permanen dan tidak akan hilang saat Anda keluar. Dan keuntungannya bagi Anda link2 yang menuju domain Anda akan menjadi Backlink saat halaman terindeks google. Cuma yang harus Anda maklum google mengindeks sebuah halaman web butuh waktu minimal 1 bulan.
Untuk mendapatkan back link gratis dari layanan Auto Generate Page bisa dengan cara manual. Silahkan copy paste link2 di bawah pada browser Anda dan ganti www.domainmu.com dengan link domain Anda.
  1. http://www.whois.net/whois_new.cgi?d= domainmu.com&tld=com
  2. http://www.urltrends.com/viewtrend.php?url=www.domainmu.com
  3. http://whois.domaintools.com/www. domainmu.com
  4. http://www.iwebtool.com/pagerank_checker?domain=www. domainmu.com
  5. http://www.aboutus.org/www. domainmu.com
Ada cara lain yang lebih praktis dan hasilnya luar biasa untuk mendapatkan back link gratis. Tapi sebagai catatan sebelumnya Anda harus menonaktifkan pop up di browser, karena halaman2 automobile beget page yang dibuat akan muncul pada jendela Pop Up.
  1. http://woothy.com/
Pilih link Domain Indexer. Masukkan url: web/blog Anda, pada Max Popups : pilih 25, pada Max URLs : pilih All saja. Tapi kalau koneksi lambat pilih angka lebih kecil karena jumlah Max cocktail up menunjukkan jumlah pop up yang akan terbuka. Anda bisa submit secara berkala tapi waktunya harus diatur agar tidak seperti spaming. Dengan woothy.com Anda bisa mendapatkan 700 halaman automobile beget.
  1. http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ 100 back link gratis
  2. http://verifiedfile.com/seo 725 back link gratis
  3. http://www.backlinkgenerator.net/ 324 back link gratis
Silahkan Anda coba dengan mengunakan situs2 Auto Generate Page untuk mendapatkan back link gratis. Tapi sebagai catatan backlink dari Auto Generate Page akan diindeks google minimal 1 bulan, jadi tidak instan. Meskipun caranya cukup mudah dan cepat, tapi Anda harus menunggu hasilnya dengan sabar.

0 comments:

Post a Comment