Tuesday, January 31, 2012

Di Tempat Bersalju, Artis Ini Berbikini Sambil Bermesraan | FOTO HOT BIKINI COURTNEY STODDEN

Add caption
Add caption
POSE SEKSI COURTNEY STODDEN DALAM BALUTAN BIKINIDi Tempat Bersalju, Artis Ini Berbikini Sambil Bermesraan | FOTO HOT BIKINI COURTNEY STODDEN. Bukan Courtney Stodden namanya jika tak tampil seksi dimanapun dia berada. Buktinya, artis 17 tahun yang menikah dengan aktor 51 tahun ini malah memakai bikini dan bermesraan di tempat bersalju. Baca juga Kenali Alergi Anak Sejak Dini | TIPS MENGATASI ALERGI PADA ANAK
Courtney dan suaminya, Doug Hutchison pergi ke gunung Baldy yang bersalju untuk menyambut perayaan natal. Doug berpakaian ala Santa Claus, sedangkan Courtney hanya memakai bikini merah memperlihatkan tubuh seksinya.

Pasangan yang terpaut usia jauh ini terus saling berpegangan tangan dan saling berciuman. Sadar menjadi sorotan kamera paparazzi, aksi mereka malah makin liar dan nakal.

"Aku belum pernah merasa sangat seksi di salju yang dingin," kata Courtney seperti dikutip Radar Online, Selasa (20/12/2011).

Selain dicibir melakukan pernikahan anak dibawah umur, Doug dan Courtney selalu memicu kontroversi karena kemesraan mereka. Bahkan, mereka pernah diusir dari sebuah taman karena dianggap berbuat mesum dan seronok.






okezone.com

Di Tempat Bersalju, Artis Ini Berbikini Sambil Bermesraan, FOTO HOT BIKINI COURTNEY STODDEN, Pose Seksi Courtney Stodden, Foto Syur Courtney Stodden

0 comments:

Post a Comment