Tuesday, February 7, 2012

Video Kekerasan Remaja Putri ABG Bali Beredar Di Internet

Video Kekerasan Remaja Putri ABG Bali Beredar Di Internet. Kali ini AprieBN akan bagikan Video Kekerasan dan Pelecehan Remaja Putri ABG di Bali. Video kekerasan dan pelecehan ABG Bali ini cukup meresahkan warga dan jelas akan menjadi perhatian khusus dari aparat kepolisian.
Dalam video berdurasi lima menit 37 detik itu terlihat, para Anak Baru Gede (ABG) tengah menyiksa seorang teman wanitanya yang berbaju ungu. Dengan menggunakan bahasa Bali bercampur Indonesia, mereka tampak menginterogasi sang korban yang disertai dengan aksi pemukulan. Tak hanya itu, para pelaku juga menjambak serta menelanjangi dengan cara menggunting pakaian korban.
Kekerasan Cewek Bali
Kekerasan Cewek Bali
Video yang beredar lewat berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter serta Blackberry Messenger di Denpasar itu sudah diunggah ke situs Youtube. Pengunggahnya bernama Mandabrother dengan judul “Kekerasan Cewek Bali” Dari pembicaraan yang terekam dengan bahasa Indonesia campur Bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp. 200 ribu kepada korban. Setelah itu, sejumlah pukulan dilayangkan ke muka korban yang berbaju ungu dan cuma bisa menangis.
Lebih heboh lagi, pakaian korban kemudian digunting sehingga korban tampak hanya mengenakan celana dalam. Kekerasan berlanjut dimana rambut korban pun menjadi korban gunting. “Masih untung rambut kamu yang dipotong, daripada nyawa kamu!” kata salah-satu pelaku. Kemudian korban didorong hingga tersungkur. Untungnya, saat itu ada seorang ibu yang memergoki mereka sehingga para pelalu langsung kabur dengan motornya.
Terkait dengan peristiwa itu, Kepolisian Daerah Bali masih mempelajarinya. Sementara ini dugaan kuat, persitiwa itu terjadi di wilayah Denpasar dengan melihat plat nomor yang digunakan pelaku yakni, DK 7993 CY dan DK 7904 CH. “Kami akan mendalami video ini,” kata Juru Bicara Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi.
Video kekerasan serupa dulu pernah beredar di Pati dengan pelakunya pelajar wanita yang menamakan dirinya Geng Nero alias neko-neko (macam-macam) dikeroyok. Para pelaku lalu meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya. Belum diketahui lokasi pembuatan video yang diduga diambil menggunakan telepon genggam itu.
Berikut Video Kekerasan Remaja Putri ABG Bali:
Sekian Video Kekerasan Remaja Putri ABG Bali Beredar Di Internet, silahkan di Download Video Kekerasan Remaja Putri ABG Bali dan ditonton ya.

0 comments:

Post a Comment