Sunday, July 17, 2011

Eks Suami Dorce, Asep Dituding Cari Popularitas

Dorce Gamalama (foto: Johan Sompotan/Okezone)
Dorce Gamalama (foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA- Salah satu kerabat Dorce, Aat, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai masalah yang menimpa anggota keluarganya tersebut. Dia tidak membantah pernikahan antara Dorce dengan Asep yang saat ini sedang hangat diberitakan media.

"Kalau itu memang benar adanya, kalau Asep memang sudah menikah dengan ibu (Dorce), kalau Asep mendapatkan kekerasan, apa kata Asep saja.  Terserah apa maunya Asep. Ibu Dorce sudah tidak mau menanggapinya," ujar Aat, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (15/7/2011).

Menurut Aat, Asep hanya ingin terkenal dengan membuat sensasi seperti itu. "Dia itu cuma mau terkenal, dia mau promo karena dia punya lagu."

Dia melanjutkan, Dorce tidak ingin menanggapi masalah ini berlarut-larut. Dia ingin masalah tersebut dapat segera terselesaikan dan menyerahkan semuanya kepada Allah.

Aat turut prihatin atas apa yang Dorce sedang alami saat ini apalagi bulan Ramadan yang semakin mendekat. "Kasihanlah ibu Dorce, dia punya anak asuh, sebentar lagi mau puasa. Kalau dia mau jadi artis juga begini lah caranya," ujar Aat.

Asep mengungkapkan pernikahannya dengan Dorce Gamalama. Keduanya berkenalan melalui facebook, kemudian Dorce mengajaknya menikah.siri melalui teleconference 30 Juni 2009. Karena saat itu, Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.(uky)

0 comments:

Post a Comment