Saturday, October 1, 2011

Bagaimana cara gratis untuk membuat blog versi mobile?

Bagaimana cara gratis untuk membuat blog versi mobile?. Tidak perlu ahli dalam teknologi mobile internet atau pun sibuk-sibuk mengoprek ulang sistem blog yang kita miliki untuk hanya sekedar dapat membuat blog yang kita miliki dapat dengan mudah diakses lewat handphone. Ya! Bukan lagi sebuah rahasia, bahwa dalam dunia maya banyak sekali bertebaran jasa serta produk yang sebagiannya adalah gratis, tentu saja jasa yang saya maksudkan disini adalah jasa untuk membuat versi mobile dari suatu blog atau suatu situs yang kita inginkan.
Sebagai contoh silahkan ketik alamat berikut pada WAV browser atau opera mini pada handphone anda:
http://www.mippin.com/andri
Alamat tersebut adalah blog versi mobile dari andriyarusman.com, menarik bukan?
Jika anda memiliki blog versi mobile tentu saja para pembaca setia anda tentu akan sangat merasa dimanjakan, dan dengan begitu akan sering-sering mengunjungi blog anda seperti disaat santai dalam perjalanan, antri di loket theater, waktu makan siang dan sebagainya.
Caranya cukup mudah untuk memiliki blog versi mobile tersebut, silahkan daftarkan diri anda pada situs berikut :
http://www.mippin.com
Ikuti langkah-langkahnya, dan blog versi mobile pun segera anda miliki. Selain itu, anda juga bisa memonitize blog ini dengan join pula pada layanan publisher dari admob, semuanya bisa anda temukan dalam langkah-langkah membangun blog versi mobile yang anda inginkan disana.

0 comments:

Post a Comment