Tuesday, October 4, 2011

New Nokia TK-1000, Handphone Bebas Pulsa

Sempat terkaget-kaget dengan bocoran berita dari apasih.com. Ternyata benar bahwa Nokia sedang mempersiapkan Nokia penghancur pesaing-pesaingnya. Inilah New Nokia TK-1000, Handphone Bebas Pulsa bagi penggunanya. Bayangkan bila anda bisa memiliki handphone maka selamanya tidak membutuhkan pulsa dalam penggunaannya. wuihh dahsyatnyaa.. penasaran kita simak yuk artikelnya.


Dengan alasan gerah dengan persaingan antar cell phone yang semakin ketat dan  terus dihadapi produsen ponsel terkenal NOKIA maka dengan bangga mengeluarkan produk baru berlabel TK-1000, Ponsel tercanggih yang akan di release dalam waktu dekat ini.

Pihak NOKIA mengklaim inilah ponsel bebas biaya pertama di dunia. "kini tak akan ada yang mampu menandingi kami sehebat apapun produk mereka, produsen seperti Blackberry, Samsung dan Motorola akan bangkrut menghadapi produk andalan kami " ujar kepala juru bicara nokia yang apasih.com temui usai konferensi pers di Helsinki kemarin.

Ini juga akan menjadi tonggak baru dibidang telekomunikasi, tak boleh ada lagi operator selular yang boleh meminta uang kepada pengguna nokia. lanjut kepala juru bicara NOKIA kepada kami.

Dengan adanya ponsel ini sangat jelas produsen terkenal lainnya memprotes hal tersebut yang dinilai sebagai usaha monopoli yang terang-terangan. nah bagi yang penasaran bentuk Ponsel tersebut silahkan lihat dibawah ini.

.......  .......  .......   ........


Inilah New NOKIA TK-1000, Handphone bebas pulsa 
(kepanjangan dari Telepon Kaleng cuma 1000 Rupiah)

Nah lhohh!!... ini kan??.. xixixi.. maaf ya teman-teman ternyata itu berita hoax dari apasih.com. ampuunn dehh...  selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya untuk Nokia TK-1000 ini yaa.. ^^

0 comments:

Post a Comment