Tuesday, October 4, 2011

Ayu Ting Ting Bersaing dengan Fahri Hamzah




Jakarta - Berita detikcom apa saja yang hari ini, Selasa (4/10/2011) masuk dalam jajaran berita terpopuler? Wow…ternyata pesona Ayu Ting Ting, pedangdut yang sedang naik daun, bersaing ketat dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah. Berita tentang didatangkannya Miss Universe Leila Lopez ke HUT Bhayangkari Polda Jabar juga menarik pembaca.

Ayu Ting Ting merupakan pelantun lagu 'Alamat Palsu' yang kini sedang moncer. Ayu Ting Ting sangat sering menghiasi acara-acara musik dan infotainment televisi-televisi nasional. Ayu Ting Ting juga beberapa waktu lalu juga hangat dibicarakan di social media.

Selain artikel berita tentang Ayu Ting Ting, para pembaca juga sangat tertarik dengan foto-foto Ayu Ting Ting yang dipublikasikan di detikhot. Bahkan, berita berjudul 'Si Seksi Ayu Ting Ting' yang ditayangkan pada Senin (3/10/2011) pukul 18.58 WIB masih menjadi konten terpopuler hingga siang ini.

Selain mengikuti artikel tentang Ayu Ting Ting, para pembaca ternyata juga 'tersihir' dengan berita-berita terkait Fahri Hamzah yang meminta pembubaran KPK. Setiap berita terkait dengan Fahri Hamzah dilahap oleh para pembaca. Berita dengan judul 'Fahri Hamzah: KPK Harus Jaga Omongan' bertengger sebagai berita terpopuler cukup lama.

Berita-berita lain mengenai Fahri dan beragam tanggapan terhadap mantan aktivis yang sempat menjadi berita terpopuler, antara lain 'PKS Bela Fahri Hamzah yang Ingin Bubarkan KPK' dan 'Wacana Fahri Bubarkan KPK Tak Akan Didukung Publik'.

Selain berita tentang Ayu Ting Ting dan Fahri Hamzah, sejumlah berita lain juga sempat menjadi berita terpopuler. Dalam kasus isu iuran perwira-perwira menengah di Polda Jabar untuk mendatangkan Miss Universe 2011 Leila Lopez, berita dengan judul 'Uang untuk Miss Universe Lebih Baik untuk Kesejahteraan Bintara Polri' juga cukup lama menjadi berita terpopuler.

Berita mengenai naiknya tarif tol yang akan berlaku mulai 7 Oktober 2011 dengan judul 'Ini Daftar Tarif Baru Tol 2011' juga diminati pembaca. Berita detikinet dengan judul 'Inikah BBM untuk Android?' juga sempat menjadi berita teropopuler. Dan masih banyak lagi berita-berita menarik yang menjadi berita terpopuler di detikcom. Untuk memantau berita-berita apa saja yang terpopuler bisa dilihat di welcomepage detikcom di bagian kiri atas.

0 comments:

Post a Comment