Friday, June 10, 2011

eknik bermain google adsense (Meningkatkan Nilai Per klik)

Coretan kali ini tentang : Teknik bermain google adsense (Meningkatkan Nilai Perklik).
Halo sobat blogger, mmmm kali saya mau nyoba berbagi pengalaman (dari newbie pooooll buat newbie) heheheheh.
To the point aja ya,,
Untuk ningkatin nilai perklik kita dalam bermain google adsense itu sangat lah mudah,jika sobat blogger bisa nembak keyword yang nilai perkliknya tinggi (HPK).
Namun semua keyword HPK sudah di kuasai oleh bloger-blogger kelas kakap..wwkwkw
jadi susah bagi newbie seperti saya ini kalau mau nggeser mereka yang udah master polll...ckckckck
Tapi setidaknya kita masih bisa nyari-nyari keyword yang masih sepi saingan agar bisa tampil di page one google.com. heheh (maklum lah ga tau soal SEO saya mah)
Yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan tarif perklik iklan google adsense kita menurut pengamatan saya yaitu (diluar HPK) :
Penempatan Dan Jumlah iklan.
Untuk penempatan iklan yang paling atas biasanya perkliknya lebih besar dari yang ditempakan di paling bawah.
Nah jangan tepatkan kode iklan GA di bawah releated artikel , releated content dan sejenisnya.
Diatas iklan google kita jangan ada tulisan berjalan yang tanpa pembatas, itu bisa mengurangi nilai klik. (menurut pengalaman ane lho)hehehe...

0 comments:

Post a Comment