Saturday, January 8, 2011

twitter.com/berita8.com Gumelar Rayuan Mesum ABG di Tempat Umum




Ist/Internet

Kemesraan sepasang ABG mungkin baru berumur dibawah 13 tahun, soalnya masih kecil-kecil, ceweknya juga belum menunjukkan tanda-tanda kedewasaan dari segi tubuh.

Iseng-iseng saya duduk didepan Museum Fatahillah, bareng teman untuk melepas penat setelah bersepeda, eh tidak tahunya sebelah saya lagi ada pasangan muda asik bermesraan ditempat umum. lebih mirisnya lagi obrolan mereka itu agak-agak mesum, dilihat dari mimik wajahnya, si cewek kelihatan terpaksa benar sama ni cowok, dipegang-pegang, dirangkul rangkul dan di grepe-grepe, sedangkan si cowok dengan wajah mesum terus-terusan menikmati gerak gerik jemari tangannya.

Obrolan mereka yang membuat saya miris adalah mereka berbicara tentang ciuman, si cowok beberapa kali bilang "kamu gak pernah ciuman kan?, mau aku ajarin gak?, si cewek cuma bisa bilang gak tahu ah, gimana nanti aja."

Saya jadi inget keponakan saya, apakah semua anak kecil zaman sekarang sudah kaya seperti ini dalam hal pacaran, sudah tidak sehat. Ayo buat pembaca yang punya adik cewek, mohon terus dipantau dan dijaga. kalau memang tidak bisa dilarang untuk berpacaran ya jangan dilarang juga, nanti jadi main belakang, terus awasi saja kalau cowoknya mesum, hardik secara halus.


0 comments:

Post a Comment