Tuesday, June 14, 2011

Linimas(s)a Documentary Movie (Full Version)

Video luarbiasa tersebut pertama kali saya nikmati ketika Komunitas Blogger Warok (Kotareyog.Com) menggadakan acara DARWULAN (kopDAR awal WULAN) beberapa waktu yang lalu. Ketika itu, kita kedatangan tim Internet Sehat dari Jakarta serta beberapa sahabat blogger dari Solo. Karena saya suka dengan videonya, saya akan share juga disini agar lebih banyak lagi yang mengetahui dan melihat video yang sayang untuk dilewatkan tersebut. Berikut Videonya :

Part 1/4 (English Subbed) : http://youtu.be/43xXDNQV_QY

Part 2/4 (English Subbed) : http://youtu.be/oT-KXq4lqTI

Part 3/4 (English Subbed) : http://youtu.be/Jxv18ZUJo5s

Part 4/4 (English Subbed) : http://youtu.be/r55dUydoLyU

Linimas(s)a, Maksud dari judul tersebut adalah permainan kata antara istilah “linimasa” alias “timeline” yang banyak digunakan dalam media sosial dengan “massa”, yang bisa berarti kelompok, komunitas ataupun masyarakat luas. “Linimas(s)a” menggambarkan kekuatan gerakan sosial publik di ranah offline maupun online, yang saling beresonansi, bersinergi dan menguatkan secara signifikan. Diceritakan pula bagaimana pemanfaatan Internet dan media sosial oleh orang biasa untuk melakukan hal yang luar biasa!

Film dokumenter ini berdurasi 45 (empat puluh lima) menit dan memiliki subtitle dalam bahasa Inggris. Lisensi yang digunakan adalah Creative Common License: Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported (http://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/3.0). Artinya siapapun boleh mengkopi, menggandakan, memanfaatkan dan mendistribusikan ulang film ini, sepanjang tidak untuk keperluan komersial, tidak menghilangkan credit title di bagian awal dan akhir film (nama tim produksi, daftar ucapan terimakasih dan logo donatur).

0 comments:

Post a Comment