Tuesday, February 7, 2012

Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Akhirnya Diungkap

Foto Bugil Peny Fernita Dan Zumi Zola Akhirnya Diungkap. Kali ini AprieBN akan sampaikan kabar diungkapkannya Foto Bugil Peny Fernita dan Zumi Zola kehadapan publik. Perseteruan antara Zumi Zola dan Bernaldi Kadir Djemat yang merupakan suami dari Peny Fernita semakin memuncak, apalagi setelah Aldi dinyatakan menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan, dan tuduhan itu kabarnya datang dari Rudi, sekretaris Peny Fernita.
Peny Fernita Dan Zumi Zola
Peny Fernita Dan Zumi Zola
Aldi dan pengacaranya semakin berang karena tuduhan yang membuat Aldi menjadi tersangka, dan berikut kutipan dari apa yang diucapkan oleh pengacara Aldi:
“Aldi ditahan! Kok brengsek banget tata hukum kita ini. Aldi akan ditahan, biarin saja kami tidak mau damai,” kata Husni, pengacara Aldi.
Denga kejadian tersebut, yang mulanya Aldi dan kuasa hukumnya tidak akan membeberkan bukti perselingkuhan dan perzinahan berupa foto ke depan publik karena memang bukan konsumsi publik, kini dengan terang-terangan karena merasa kecewa dan kesal karena tiba-tiba jadi tersangka, Aldi pun membeberkan Foto Telanjang Peny Fernita dan Zumi Zola.
Dalam foto-foto yang Aldi sebut sebagai bukti itu, tampak sosok Zumi Zola tanpa mengenakan baju, dan ada pula foto Peny yang sedang telanjang.
“Jumlahnya 30 foto yang telanjang dari 170 gambar yang dipunyai keluarga Djemat,” kata Humphrey yang juga kuasa hukum Aldi.
Pihak Aldi merasa terpaksa menyebar foto-foto tersebut agar publik bisa tahu bahwa mereka tidak mengada-ada tentang Kasus Perselingkuhan dan Perzinahan antara Zumi Zola dan Peny Fernita. Mereka juga terpaksa melakukan hal ini karena menilai hukum di Indonesia tidak berjalan semestinya. Kuasa hukum Aldi menuturkan ada permainan kotor antara Aparat dan pihak Zumi Zola.
“Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi Zola datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor,” kata pengacara Aldi. “Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrim seperti ini”.

0 comments:

Post a Comment