Wednesday, October 5, 2011

Malaikat Turun Di Ka’bah, Kembali Umat Islam Ditipu Mentah-mentah

Bismillah,

Tadi pagi, seorang sahabat menyapa saya. Dia bertanya apakah saya sudah mengetahui mengenai kehebohan yg sedang dia ikuti di Facebook, yakni sebuah ‘dokumentasi’ yg memperlihatkan malaikat turun dari langit di Ka’bah.

Terus terang, usai sahabat mengatakan hal tersebut, saya langsung tertawa. Ok, satu lagi tipuan yg dimakan mentah-mentah oleh mayoritas kaum muslim Indonesia. Sebelumnya, salah satu tipuan yg sempat menghebohkan adalahnya adanya kubah melayang dan suara dari dalam neraka.

Usai menghubungi salah seorang teman untuk mendapatkan file video dokumenter tersebut, saya semakin yakin bahwa ulasan malaikat turun di Ka’bah adalah KEBOHONGAN yg teramat NYATA. Jika diperhatikan dengan seksama, sesungguhnya cahaya terang yg ‘turun’ dari langit ke Ka’bah adalah pantulan cahaya yg ditangkap oleh kamera video.

Herannya, kejadian seperti ini senantiasa dianggap sebuah mu’jizat ataupun bukti keberadaan ALLOH SWT dan malaikat2-Nya.

Hal-hal tidak logis seperti ini yg seringkali membuat saya prihatin. ALLOH SWT dan malaikat2-Nya tidak perlu meng-ekspose ataupun menunjukkan diri dg cara yg ‘murahan’ seperti ini. Alam semesta dan isinya, termasuk agama Islam, mestinya sudah menjadi bukti nyata yg tidak terbantahkan tentang keberadaan ALLOH SWT dan para malaikat.

Lagipula, canggih amat barang elektronik bisa melihat dan merekam keberadaan alam gaib. Jika memang kecanggihan barang elektronik sudah sedemikian canggih, mungkin kita bisa saksikan bersama-sama azab kubur agar tingkat keimanan bisa lebih tinggi dan para penjahat di dunia segera bertobat. :-)

Anda tertarik melihat sang ‘malaikat’? Silakan unduh di sini filenya (ubah namanya dari .egepe menjadi .3gp. Harapan saya, keimanan dan logika anda tetap sehat usai melihat filmnya. :-)

Semoga berguna

0 comments:

Post a Comment